Pantai Senggigi masih menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara. Disinilah keindahan alam dan kelengkapan fasilitas liburan berpadu untuk memberikan pengalaman plesir yang berkesan bagi setiap pelancong.

Pantai Senggigi terletak di barat laut kota Mataram, Lombok Barat, NTB. Walaupun tidak sebesar pantai Kuta di Bali namun pantai ini memiliki keindahan yang tak kalah moleknya. Pesisirnya masih sangat alami. Aktivitas yang paling sering dilakukan wisatawan saat mengunjungi pantai ini adalah snorkeling untuk melihat keindahan bawah lautnya. Ombak Senggigi tidak terlalu besar sehingga semakin memanjakan Anda dan keluarga untuk sepuasnya bermain air.

Tidak hanya itu, Senggigi juga menjadi jujugan para fotografer yang ingin mengabadikan keelokan matarahari tenggelam. Anda bisa datang sebelum pukul 18.30 WITA dan menyiapkan semua peralatan foto. Tunggulah beberapa menit hingga akhirnya alam Senggigi berubah menjadi jingga. Momen inilah yang selalu ditunggu dan menjadi daya tarik lain dari pantai yang membentang di sepanjang 10 km jalan Raya Senggigi tersebut.

Nah, jika tak ingin ketinggalan momen tersebut, Anda bisa menginap di sekitar kawasan ini. Ada beberapa pilihan yang bisa kita pilih. Yang pertama adalah Sonya Homestay. Penginapan sederhana namun bersih ini memiliki faslitas yang cukup lengkap seperti ruangan tidur yang cukup luas plus kamar mandi yang dilengkapi shower, sarapan berikut kopi dan teh hangat serta jaringan wi-fi. Tidak hanya itu, penginapan yang terletak di jalan Raya Senggigi nomor 54 ini hanya berjarak sekitar 45 menit dari Bandara Internasional Lombok. Oya, bagi turis asing tak perlu khawatir mengalami kesulitan berkomunikasi karena pengelola Sonya Homestay mampu berbahasa asing khususnya bahasa Inggris dan Belanda.

Jika ingin alternatif penginapan lain yang langsung berhadapan dengan pantai Anda bisa memilih Baleku Homesyay & Restaurant yang terletak di jalan Raya Senggigi nomor 69 Duduk Batulayar. Baleku berdiri di kawasan yang menjadi bagian integral dari pantai. Anda bisa bermain sepuasnya dan melakukan photo hunting tanpa harus menempuh perjalanan menggunakan kendaraan menuju Senggigi. Uniknya, desain bangunan tempat ini bergaya alam dengan atap jerami dan kayu. Selain faslitas kamar yang menawan mereka juga menyediakan free wi-fi dan free transport guna mendukung liburan Anda. Dengan harga kamar mulai Rp. 150 ribu hingga Rp. 275 ribu per malam Anda bisa mengajak keluarga untuk menikmati keindahan pantai Senggigi dari titik terdekat.

Hotel lain yang bisa Anda singgagi selama liburan di kawasan ini adalah Holiday Resort Lombok, Puri Bunga Beach Cottages Hotel dan Pool Villa Club Senggigi Beach Hotel.

Destinasi wisata lain yang wajib Anda kunjungi adalah Pura Lingsar, Taman Narmada dan Taman Mayura.

Peta lokasi Sonya Homestay View Larger Map

Peta lokasi Baleku Homestay & Restaurant View Larger Map

Rujukan sarana wisata di Yogyakarta : info sewa mobil di Yogyakarta

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • penginapan murah di senggigi
  • alat transportasi dari bandara mataram lombok ke hotel baleku senggigi
  • Sonya homestay senggigi lombok
  • sonya homestay senggigi
  • penginapan homestay pesisir pantai
  • model bangunan hotel di Senggigi
  • lombok dikawasan
  • homestay view laut di lombok
  • homestay senggigi lombok
  • harga sewa apartemen di Senggigi

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,