Pasar Cakranegara

Sebagai pulau tujuan wisata Lombok kaya akan destinasi rekreasi dan –tentu saja- oleh-oleh. Banyak makanan dan cinderamata khas yang bisa Anda bawa pulang. Salah satu rujukannya yaitu ke Pasar Cakranegara.

Beberapa makanan ringan yang bisa Anda beli adalah manisan rumput laut, dodol rumput laut, madu Sumbawa, ting-ting kacang mete dan lain-lain. Manisan rumput laut sejenis bisa Anda temui di beberapa tujuan wisata di Indonesia. Namun begitu, manisan yang ada di Lombok lebih unik karena dibuat seperti permen. Rasanya pun bermacam-macam ada rasa nanas, stroberi dan melon.

Selain makanan, di Pasar Cakranegara ini Anda juga bisa membeli songket sebagai oleh – oleh khas Lombok. Menarik bukan ?

Bagaimana, tertarik untuk ke Lombok ?

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 8 Maret 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Back to Intro Post :
"Hari Kedua Keliling Lombok"
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,