Lombok Tengah adalah salah satu kabupatean yang kini sangat menjanjikan. Di kabupaten ini berdiri Bandara Internasional Lombok (BIL) dan hanya berjarak 30 km dari Mataram yang sekaligus menjadi ibukota Lombok, Nusa Tenggar Barat. Daya tarik utama Lombok Tengah adalah panorama alamnya yang indah namun sayangnya banyak diantara destinasi itu yang belum dikenal masyarakat luas.

Kabupatean ini mempunyai serangkaian pantai yang indah dan berpasir putih. Ada yang sebagian mempunyai pasir dengan tekstur seperti merica dan menghadap langsung Samudera Hindia. Pantai-pantai lainnya juga menjanjikan untuk wahana surfing dan diving. Suatu saat nanti Anda harus menyusun rencana wisata ke Lombok Tengah. Keindahannya tidak akan mengecewakan Anda. Apalagi aksesnya yang sangat dekat dengan bandara membuat liburan Anda di kabupaten ini tidak habis di perjalanan. Sesampainya di bandara Anda langsung bisa mengunjungi destinasi pertama yang ingin Anda lihat.

Salah satu diantara pantai indah di Lombok Tengah ini adalah Pantai Torok. Akses menuju pantai Torok tidak bisa dikatakan mudah. Namun jika Anda ingin melihat keindahan pantai, tak ada salahnya untuk datang ke pantai ini. Jalan menuju lokasi ini cukup terjal dan banyak tanjakan. Anda sebaiknya menyewa motor untuk mencapai pantai Torok. Pantai ini berada dibalik perkampungan. Suasananya indah dan sepi dengan ombak yang tidak besar. Pasirnya bercampur dengan pasir hitam namun kawasannya sangat bersih.

Jika datang kesini, mungkin Anda tidak akan menemukan wisatawan lain yang memanfaatkan liburannya disini. Perahu nelayan pun tidak tampak. Ya, pantai ini benar-benar sepi. Bosan dengan pantai yang hiruk pikuk seperti Senggigi dan Kuta, Torok adalah pilihan untuk menyepi dan mendapatkan ketenangan. Anda juga bisa mengabadikan beberapa sudut pantai Torok untuk koleksi foto Anda. Sepulang dari pantai Torok, Anda akan melewati perbukitan. Sempatkan untuk melihat panorama sekitar saat Anda sudah sampai di titik yang cukup tinggi. Pantai Torok terlihat indah sekali. Beberapa sudut Lombok Tengah juga terlihat dari sini.

Pantai lain di Lombok yang patut Anda kunjungi adalah pantai Nipah, pantai Mekaki dan pantai Kaliantan dengan golden sunset sebagai daya tarik utamanya. Jangan lupa untuk memilih hotel atau penginapan yang nyaman selama liburan di pulau ini. Beberapa hotel yang bisa Anda singgahi adalah Lombok Raya Hotel, Lombok Garden Hotel dan Grand Legi Hotel. Selamat berwisata!

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • gambar torok
  • foto torok
  • torok besar
  • pantai torok
  • Pantai torok lombok tengah
  • pantai torok lombok
  • torok apik
  • torok adalah
  • torok manca
  • lihat torok

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,